IMPLEMENTASI DIRECT MARKETING PRODUK JASA ISO 9001:2015 OLEH PT. HOUSE OF QUALITY INDONESIA

Achmad Fahmi Ghifari Akbar, 151510813071 (2018) IMPLEMENTASI DIRECT MARKETING PRODUK JASA ISO 9001:2015 OLEH PT. HOUSE OF QUALITY INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (297kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. PM. 74-18 Akb i.pdf
Restricted to Registered users only until 16 January 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulkan yang dapat diberikan dari pembahasan di bab sebelumnya adalah: 1. PT. House of Quality Indonesia memiliki dua motto yaitu one stop solution quality improvement, yang mana PT. House of Quality Indonesia dengan segala macam produknya mulai sistem manajemen, Survey Kepuasan Pelanggan (SKM), Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3), cloudmatika dan masih banyak lagi mampu memberikan solusi kepada pelanggan untuk setiap kebutuhan dari perusahaannya, dan juga more than just a certificate, yang mana PT. House of Quality Indonesia mengajak pelanggannya untuk dapat mandiri dan terus bisa melakukan continual improvements didukung juga oleh beberapa produk HOQI yang mewadahinya yaitu, The Qualitiers Magazine, The Qualitiers Club, dan Worldwide Quality Conference. Dalam melaksanakan direct marketing, perusahaan juga memiliki 5 alur strategi untuk melaksanakan pemasaran produknya antara lain: 6. Mendapatkan pelanggan baru. 7. Menjadikan pelanggan baru menjadi pelanggan tetap atau loyal dengan cara melakukan pendekatan secara kekeluargaan. 8. Membuat pelanggan membeli sering. 9. Membuat pelanggan melakukan pembelian berulang. 10. Meminta rujukan kepada pelanggan. 2. Menurut Kotler dan Armstrong (2012), bauran promosi terdiri atas lima alat-alat promosi, yaitu advertising (periklanan), public relation (hubungan masyarakat), personal selling (penjualan pribadi), sales promotion (promosi penjualan), dan direct marketing (pemasaran

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 74/18 Akb i
Uncontrolled Keywords: Direct marketing;
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Achmad Fahmi Ghifari Akbar, 151510813071UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPhima Ruthia Dwikesumasari, S.E., MSMUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 16 Jan 2019 08:17
Last Modified: 16 Jan 2019 08:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/79021
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item