CHIKITA YANUARI KRISTI, 041614153023 (2019) PENGARUH FOREIGN BRANDING DAN LOCAL BRANDING PADA NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA DAERAH DAN NIAT BELI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (26kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 22 February 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti Pengaruh Foreign Branding dan Local Branding pada Nilai Pelanggan dan Implikasinya terhadap Citra Daerah dan Niat Beli. Sampel yang digunakan adalah sejumlah 223 responden yang terdiri dari wisatawan domestik dan wisatawan asing. Metode penelitian yang digunakan adalah Uji Independent t-tes dan Analisis Regresi Linear Sederhana. Variabel nilai pelanggan, citra daerah ditempatkan sebagai variabel bebas, dan niat beli sebagai variabel terikat. Hasil dari penelitian ini adalah ada perbedaan niat beli dan nilai pelanggan pada local branding dan foreign branding untuk wisatawan asing dan wisatawan domestik, ada pengaruh nlai pelanggan dan citra daerah pada niat beli, serta ada pengaruh nilai pelanggan pada citra daerah.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK TSM 10/19 Kri p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | foreign branding, local branding, perceived value, regional image,purchase intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 22 Feb 2019 07:44 | ||||||
Last Modified: | 22 Feb 2019 07:44 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80423 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |