THERESIA YULIANA, 041611223050 (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PASAR DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
B.100-19 Yul p ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text (fulltext)
B.100-19 Yul p.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini menguji tentang pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai pasar dengan kepemilikan keluarga sebagai variable moderasi pada perusahaan keluarga sector manufakturyang terdaftar di BEI tahun 2014-2017. pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 376 data yang berasal dari 94 perusahaan. hubungan antar variable dianalisis dengan menggunakan metode MRA (Moderation Regression Analysis) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara corporate social responsibility terhadap nilai pasar dengan kepemilikan keluarga sebagai variable moderasi. hasil menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap nilai pasar, sedangkan kepemilikan keluarga memperkuat pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai pasar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.100/19 Yul p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | corporate social responsibility, market value, family ownership | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2019 04:19 | ||||||
Last Modified: | 04 Mar 2019 04:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80693 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |