DIREKTORI ONLINE “KONSULTAN PENDIDIKAN KE LUAR NEGERI DI INDONESIA”

YUHANA FAJAR PURINDA, 151611313033 (2019) DIREKTORI ONLINE “KONSULTAN PENDIDIKAN KE LUAR NEGERI DI INDONESIA”. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
KKB KK FV.TP. 27-19 Pur d abs ind.pdf

Download (25kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK FV.TP. 27-19 Pur d.pdf
Restricted to Registered users only until 4 April 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pendidikan berperan penting dalam pengembangan potensi diri untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan akhlak mulia, serta ketrampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat bangsa dan Negara. Usaha dalam mengenyam Pendidikan tidak hanya dilakukan di dalam Negeri tetapi juga dilakukan di Luar Negeri dengan tujuan memberikan pengalaman pertukaran budaya dan tradisi yang ada di negara tertentu. Untuk mempermudah pelajar menempuh Pendidikan ke Luar Negeri, perlu adanya Konsultan Pendidikan ke Luar Negeri. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan Konsultan Pendidikan ke Luar Negeri di Indonesia, penulis membuat Direktori Online yang bertemakan Konsultan Pendidikan ke Luar Negeri di Indonesia. Di dalamnya dijelaskan tentang rincian produk seperti bahan, alat, dan informasi setiap website Konsultan Pendidikan ke Luar Negeri di Indonesia yang disusun secara ringkas dan akurat. Selain itu, terdapat proses pembuatan website Direktori Online. Pembuatan website Direktori Online ini menggunakan aplikasi Wordpress yang kompatibel dan mudah digunakan oleh kalangan masyarakat. Isi dari website ini terdapat informasi singkat profil lembaga Konsultan Pendidikan, layanan yang disediakan, biaya administrasi, alamat, dan kontak lembaga. Dalam pencarianya pengguna dapat memanfaatkan fasiltas search site atau menggunakan menu yang tersedia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP. 27/19 Pur d
Uncontrolled Keywords: Konsultan Pendidikan, Direktori Online, website, Luar Negeri
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2799-2799.3 Educational consultants and consulting
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
YUHANA FAJAR PURINDA, 151611313033UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Fitriah Mannan, S.Sos., M.HumUNSPECIFIED
Thesis advisorDyah Puspitasari, S.Kom., M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 04 Apr 2019 03:32
Last Modified: 04 Apr 2019 07:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81622
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item