SALES VISIT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BANQUET DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA

Oktavian Satrio Hadi, 151511113035 (2019) SALES VISIT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BANQUET DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (68kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 12 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Strategi marketing merupakan hal yang wajib dimiliki setiap perusahaan dan tentunya didalam industri perhotelan strategi marketing menjadi hal yang penting karena dalam menentukan strategi marketing yang baik dan benar, hotel dapat bersaing dan menjadi pilihan untuk para tamu. Tinggi nya kebutuhan perhotelan dikota Surabaya menjadi salah satu penyebab tinggi nya persaingan dan hal ini menjadi Sales & Marketing Department pada hotel harus bekerja dengan profesional dikarenakan tingginya peminat dan terbatasnya jumlah ruangan yang tersedia. Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya dapat bersaing secara ketat meskipun memiliki saingan berupa munculnya hotel-hotel baru namun tetap dengan konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu. Sales visit merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para sales di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Dilaksanakan setiap harinya untuk dapat memenuhi target bulanan yang sudah ada agar segala yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dengan meminimalisir resiko yang akan muncul. Selain sales visit yaitu dengan cara sales blitz yang hanya dilakukan ketika ada hari – hari tertentu seperti menjelang lebaran maupun hari besar lainnya. Strategi marketing pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya dilaksanakan dengan efektif dan dilakukan oleh sales berpengalaman dan profesional dalam bidangnya sehingga menjadikan image Hotel baik dan penjualan yang dilakukan stabil bahkan meningkat. Dengan baiknya sistem dan manajemen yang ada pada hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya,

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV MP 07/19 Had s
Uncontrolled Keywords: Marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
Oktavian Satrio Hadi, 151511113035UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Endah Nurhidayati, Dr. , S.So., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 12 Apr 2019 03:32
Last Modified: 12 Apr 2019 03:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81813
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item