ANALISIS MARKETING MIX DI UNIVERSITAS CIPUTRA LIBRARY SURABAYA

Putri Rokhmawati, 070916003 (2013) ANALISIS MARKETING MIX DI UNIVERSITAS CIPUTRA LIBRARY SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (74kB)
[img] Text (FULLTEXT 1)
fulltext 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT 2)
fulltext 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dikaji dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan implementasi merketing mix 7p serta marketing culture pada strategi pemasaran di semua layanan yang ada di universitas ciputra library surabaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, marketing culture, enterpreneurship
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Putri Rokhmawati, 070916003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorKoko Srimulyo, Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 13 May 2019 03:35
Last Modified: 13 May 2019 03:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82297
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item