STRATEGI HUMAS ORGANISASI SUPORTER DALAM MEMPERBAIKI IMAGE BONEK (Studi kasus strategi humas organisasi bonek 'Green Force 27' terhadap publik eksternal pada laga indonesia premier league 2011-2012)

RHESI KHARISMA HAPSARI, 070710368 (2013) STRATEGI HUMAS ORGANISASI SUPORTER DALAM MEMPERBAIKI IMAGE BONEK (Studi kasus strategi humas organisasi bonek 'Green Force 27' terhadap publik eksternal pada laga indonesia premier league 2011-2012). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (54kB)
[img] Text (fulltext)
FIS K 51 13 HAP S20190416.pdf
Restricted to Registered users only until 16 May 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bonek mempunyai citra yang dianggap negatif oleh pemberitaan di media massa karena perilaku yang belum terorganisir, sehingga terdapat stereotip yang mempengaruhi penerimaan publik terhadap bonek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: strategi humas, citra bonek, organisasi green force 27
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
RHESI KHARISMA HAPSARI, 070710368UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNR. Sari, S.IP., M.ComnUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 16 May 2019 02:57
Last Modified: 16 May 2019 02:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82420
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item