MOCHAMAD THOLIB, 09 (2000) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI DI KOTAMADIA SEMARANG. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (250kB) |
|
Text (fulltext)
KK TE 31 00 THO F.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh masing-masing variabel atribut produk, tingkat pendidikan, pendapatan, kelompok referensi dan ke1uarga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sabun mandi dengan merek tertentu. Populasi penelitian ini adalah seluruh Ibu rumah tangga yang memakai atau mengkonsumsi sabun mandi dan bertempat tingga1 di wilayah Kotamadia Semarang. Sampel penelitian yaitu Ibu rumah tangga sebanyak 300 orang yang diambil secara acak dari beberapa kelurahan yang terpi1ih. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan metode cluster random sampling.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen, pembelian, sabun mandi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc. | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 27 May 2019 05:32 | ||||||
Last Modified: | 27 May 2019 05:32 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82870 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |