MARKETING POLITIK KANDIDAT DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN BOJONEGORO DI TAHUN 2007

IMAM SOFYAN, 090610114M (2008) MARKETING POLITIK KANDIDAT DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN BOJONEGORO DI TAHUN 2007. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (518kB)
[img] Text (FULLTEXT)
ts 02-09 sof m.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang praktik marketing politik yang dilakukan oleh kandidat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Bojonegoro di tahun 2007. Kampanye politik yang dirancang dan dilakukan berdasarkan prinsip-prinsip marketing penting untuk diamati mengingat wacana praksis tersebut kian dominan pada masa demokrasi langsung...

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK2 TS 02-09 Sof m
Uncontrolled Keywords: POLITIK KANDIDAT, KEPALA DAERAH, PILKADA, BOJONEGORO
Subjects: J Political Science > J General legislative and executive papers > J(1)-981 General legislative and executive papers
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Sosial
Creators:
CreatorsNIM
IMAM SOFYAN, 090610114MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRAHMAH IDA, Dra. M.Comm., Ph.DUNSPECIFIED
Thesis advisorPRIYATMOKO, Dra. M.AUNSPECIFIED
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 17 Jun 2019 03:41
Last Modified: 28 Jun 2019 02:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83275
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item