ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ORGANISASIONAL YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PROPINSI JAWA TIMUR

R. Sigit Indrapriyanto, NIM. 099910110 L (2003) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR ORGANISASIONAL YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PROPINSI JAWA TIMUR. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
TE 02-04 IND A_ABSTRAK.pdf

Download (478kB)
[img] Text (FULLTEXT)
TE 02-04 IND A.pdf
Restricted to Registered users only until 20 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh faktor-faktor organisasional terhadap kinerja pegawai pada Badan Perencanaan Pembangunan Propinsi (BAPPERPROP) Jawa Timur. Institusi pemerintah ini mempunyai tanggung jawab sebagai perencana umum pembangunan daerah yang diharapkan dapat menjadi semacam media yang mampu menjawab tuntutan peningkatan kesejahteraaan masyarakat sebagai tatanan masyarakat yang hendak dituju serta mampu memberikan peran yang lebih besar terhadap peningkatan ekonomi, peningkatan prasarana wilayah, pemerintahan dan lain-lain. Mengingat tanggung jawab yang sangat berat diatas jelas akan sangat dibutuhkan suatu kinerja yang baikdari para pegawai dan nantinya juga akan sangat mempengaruhi kinerja lembaga secara keseluruhan. Kinerja pegawai yang dimaksud tidak hanya para pimpinan atau pemegang jabatan structural, tetapi yang lebih penting lagi adalah para staf yang ada di seluruh organisasi BAPPERPROP Jatim. Baik atau buruknya kinerja lembaga secara utuh akan sangat tergantung pada kinerja pegawai tersebut. (kelanjutan dapat dilihat di pdf fulltext Ringkasan Tesis).

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 02/04 Ind a
Uncontrolled Keywords: kinerja pegawai
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
R. Sigit Indrapriyanto, NIM. 099910110 LUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBudiman Christiananta, Prof., SE., MA., P.hd.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 20 Jun 2019 04:42
Last Modified: 20 Jun 2019 04:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83434
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item