EFEKTIVITAS PENGAJARAN BIBLIOGRAFI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA ( STUDI DESKRIPTIF TENTANG EFEKTIVITAS PENGAJARAN BIBLIOGRAFI PADA MAHASISWA JURUSAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA)

DENDY HENDARJI WICAKSONO, 071016056 (2013) EFEKTIVITAS PENGAJARAN BIBLIOGRAFI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA ( STUDI DESKRIPTIF TENTANG EFEKTIVITAS PENGAJARAN BIBLIOGRAFI PADA MAHASISWA JURUSAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KK FIS IIP 59-13 WIC E.pdf

Download (492kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT KK FIS IIP 59-13 WIC E-.pdf
Restricted to Registered users only until 25 January 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengajaran bibliografi merupakan salah satu bagian dari pendidikan pengguna yang berguna untuk memberikan pembelajran kepada pengguna perpustakaan yang diberikan oleh pihak perpustakaan. pengajaran bibliografi sendiri merupakan sebuah pengajaran yang diberikan kepada pengguna perpustakaan yang membutuhkannya dalam rangka persiapan dalam pembuatan karya tulis. dengan teori yang di kemukakan oleh djumarah, penelitian ini ingin melihat efektivitas dari pengajaran bibliografi yang diberikan kepada mahasiswa jurusan desain komunikasi visual di Universitas Kristen Pertra Surabaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS IIP 59/13 Wic e
Uncontrolled Keywords: bibliografi, pengajaran, user education
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
DENDY HENDARJI WICAKSONO, 071016056UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Gunarti, Dra., M.IKomUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 25 Jun 2019 06:06
Last Modified: 25 Jun 2019 06:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83666
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item