ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TEKSTIL FRIENDSHIP DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS PEMASARAN TEKSTIL FRIENDSHIP DI UD- SINAR BUSANA-SURABAYA)

adi wijaya, 0996100261 (1999) ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TEKSTIL FRIENDSHIP DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS PEMASARAN TEKSTIL FRIENDSHIP DI UD- SINAR BUSANA-SURABAYA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
KK TE 85 00 WIJ A20190430 abs.pdf

Download (591kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
KK TE 85 00 WIJ A20190430 DAF ISI.pdf

Download (246kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
KK TE 85 00 WIJ A20190430 dapus.pdf

Download (257kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 85 00 WIJ A20190430.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan produk friendship dan implikasinya pada strategi pemasaran, studi kasus pemasaran tekstil friendship di UD Sinar Busana-Surabaya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK TE 85/00 WIJ A
Uncontrolled Keywords: MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
adi wijaya, 0996100261UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
AuthorBudiman, Prof. Drs. Ec.Chr., Ma, PhD.UNSPECIFIED
AuthorV. Henky Supit, Prof. Drs. Ec., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 25 Jun 2019 08:36
Last Modified: 25 Jun 2019 08:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83725
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item