EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU - SAMBUNGAN RUMAH PADA PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA

DIANASRI NOVITA WIDOWATI, 151610813063 (2019) EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU - SAMBUNGAN RUMAH PADA PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf

Download (68kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (60kB)
[img] Text (Fulltext)
FV PM 08 19.pdf
Restricted to Registered users only until 26 June 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

iBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah disampaikan pada bab sebelumnya, bahwa pelayanan yang dilakukan oleh PDAM sudah terlaksana sesuai yang direncanakan perusahaan atau dapat dikatakan sudah efektif. Berikut akan dikemukakan beberapa kesimpulan yang dapat diambil mengenai Efektivitas Kualitas Pelayanan Dalam Prosedur Pemasangan Sambungan Baru - Sambungan Rumah Pada Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Surya Sembada Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.08/19 Wid e
Uncontrolled Keywords: Pelayanan ; prosedur
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
DIANASRI NOVITA WIDOWATI, 151610813063UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiyah Ervianti, S.E.,M.SM.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 26 Jun 2019 03:23
Last Modified: 09 Jul 2019 05:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83832
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item