Analisis Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Membeli Rumah Menengah di Kotamadya Malang (Studi Kasus di Perumahan Puncak Buring Indah, Bumi Purwantoro Agung dan Puncak Dieng Eksklusif)

Siti Munfaqiroh (1999) Analisis Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Membeli Rumah Menengah di Kotamadya Malang (Studi Kasus di Perumahan Puncak Buring Indah, Bumi Purwantoro Agung dan Puncak Dieng Eksklusif). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (529kB)
[img] Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan real estate saat ini tidak terlepas dari meningkatnya pasar perumahan sebagai akibat pertambahan jumlah penduduk. Pesatnya pertambahan jumlah penduduk diperkotaan selain dipengaruhi oleh pertumbuhan alami melalui kelahiran, juga dipengaruhi oleh pertumbuhan karena migrasi. Pertumbuhan yang kedua ini memiliki dampak yang besar terhadap peningkatan kebutuhan akan perumahan. Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui pengaruh variabel-variabel bebas: harga, promosi, cara pembayaran, lokasi, desain, fasilitas yang tersedia dan lingkungan perumahan terhadap variabel terikat perilaku konsumen dalam keputusan membeli rumah menengah di perumahan Puncak Buring Indah (PBI), Bumi Purwantoro Agung (BPA), Puncak Dieng Eksklusif (PDE), dan di tiga lokasi perumahan (PBI, BPA, PDE) di Kotamadya Malang, selain itu untuk mengetahui variabel bebas yang mempunyai pengaruh dominan terhadap perilaku konsumen dalam keputusan membeli rumah, serta untuk mengetahui ada atau tidak adanya perbedaan perilaku konsumen dalam ketepatan pemilihan lokasi menurut pendidikannya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK TE 20/00 Mun a
Uncontrolled Keywords: perilaku, konsumen, properti, perumahan
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K7000-7720 Private international law. Conflict of laws > K7550-7582 Intellectual property > K7570-7582 Industrial property
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Siti MunfaqirohUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorV Henki Supit, Prof., Drs., Ec., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 04 Jul 2019 01:20
Last Modified: 04 Jul 2019 01:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84527
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item