ADI WIJAYA, 099610026L (1999) ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TEKSTIL FRIENDSHIP DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus Pemasaran Tekstil Friendship di UD Sinar Busana-Surabaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRACT)
KK TE 85 00 WIJ A20190430 abs.pdf Download (591kB) |
|
Text (FULLTEXT)
KK TE 85 00 WIJ A20190430.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ln1 mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan produk Friendship dan implikasinya pada strategi pemasaran, studi kasus pemasaran tekstil Friendship di UD Sinar Busana-Surabaya. Faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan produk Friendship disebut dengan stimulus yang terdiri dari harga produk Friendship, harga produk pesaing (Bellini), jumlah retailer. macam Warna. biaya promosi, dan jumlah sampel; sedangkan respon variabel adalah volume penjualan tekstil.Implikasi dari penelitian ini bagi pihak manajemen UD Sinar Susana dalam rangka meningkatkan volume penjualan tekstil Friendship adalah dengan menjadikan hasil analisis ini sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan strategi pemasaran yang akan diterapkan, terutama dalam menentukan strategi bauran pemasaran.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK TE 85/00 WIJ A | ||||
Uncontrolled Keywords: | SALES, MARKETING, MARKETING STRATEGI | ||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||
Date Deposited: | 04 Jul 2019 03:13 | ||||
Last Modified: | 04 Jul 2019 03:13 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84535 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |