Syofian, 099411744 M (1996) Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Sabun Mandi Merek LUx, Lifebuoy, GIV dan Camay di Kotamadya Bengkulu. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (526kB) |
|
Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan sikap konsumen terhadap sabun mandi merek Lux, GIV, dan Camay. Mengetahui perbedaan sikap konsumen pada tiap-tiap segmen pasar. Penelitian ini dilakukan terhadap sabun mandi merek Lux, Lifebuoy, GIV dan Camay dengan harapan dapat memberi manfaat untuk menyusun strategi pemasaran. Pengambilan sampel dilakukan secara " Multi stage random sampling". Sebanyak 150 responden pada 4 kecamatan di Kotamadya Bengkulu dengan menggunakan analisis model Fishbein, anova satu jalur dan anova tiga jalur.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK TE 133/97 Syo a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | konsumen, produk, atribut | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Wahyuni - | ||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2019 05:12 | ||||||
Last Modified: | 08 Jul 2019 05:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84714 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |