Analisis kualitas pelayanan ditinjau dari sudut pandang pengguna jasa dan pemberi jasa pada perguruan tinggi swasta penyelenggara bidang ilmu ekonomi di propinsi Bengkulu (studi pada: fakultas ekonomi universitas prof dr. hazairin, s.h., fakultas ekonomi universitas muhammadiyah Bengkulu, dan sekolah tinggi ilmu ekonomi nehasen)

UNIVERSITAS AIRLANGGA (2002) Analisis kualitas pelayanan ditinjau dari sudut pandang pengguna jasa dan pemberi jasa pada perguruan tinggi swasta penyelenggara bidang ilmu ekonomi di propinsi Bengkulu (studi pada: fakultas ekonomi universitas prof dr. hazairin, s.h., fakultas ekonomi universitas muhammadiyah Bengkulu, dan sekolah tinggi ilmu ekonomi nehasen). SEKOLAH PASCA SARJANA.

[img] Text (ABSTRAK TE 10.03 Juh a 2002)
1. ABSTRAK TE 10.03 Juh a 2002 -min.pdf

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR ISI TE 10.03 Juh a 2002)
2. DAFTAR ISI TE 10.03 Juh a 2002 -min.pdf

Download (61kB)
[img] Text (FULLTEXT TE 10.03 Juh a 2002)
3. FULLTEXT TE 10.03 Juh a 2002 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA TE 10.03 Juh a 2002 -min.pdf

Download (958kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemberi jasa perlu mengadakan evaluasi secara terus menerus terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada pengguna jasa untuk perbaikan kinerja selanjutnya. Hipotesis diajukan dalam penelitian ini adalah: 1. Gap antara pelayanan yang diharapkan dengan pelayanan yang dirasakan 2. Gap antara harapan pengguna jasa tentang kualitas pelayanan dengan persepsi pimpinan 3. Gap antara ppersepsi pimpinan dengan penerapan standar kualitas pelayanan 4. Gap antara penetapan standar kualitas pelayanan dengan pemberian pelayanan sesuai dengan yang dijanjikan Sampel diambil dari pimpinan, dosen, karyawan dan pengguna jasa perguruan tinggi (mahasiswa danlulusan)

Item Type: Patent
Additional Information: TE 10/03 Juh a
Uncontrolled Keywords: layanan jasa, perguruan tinggi, gap
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB2870 Civil service. Employees of state, communal agencies, and religious corporations
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
juharsah, 090013865MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHermawanto, drs. ., M.Sc., mbaUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 18 Jul 2019 08:43
Last Modified: 18 Jul 2019 08:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/85223
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item