MOHAMAD DIMYATI (2001) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN DENGAN PERSEPSI MANAJEMEN MENGENAI HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
KK TE 59-01 Dim a ABSTRAK.pdf Download (515kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
KK TE 59-01 Dim a DAFTAR ISI.pdf Download (553kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
KK TE 59-01 Dim a DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (530kB) |
|
Text (FULLTEXT)
KK TE 59-01 Dim a.pdf Download (5MB) |
Abstract
Dalam proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tinggi yang merupakan industri jasa, di satu sisi mahasiswa sebagai pelanggan internal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa pendidikan (kualitas proses belajar mengajar) yang terbaik dari lembaganya demikian juga pengguna lulusan sebagai pelanggan eksteranal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa (lulusan) pendidkan tinggi yang terbaik.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK TE 59-01 Dim a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MAHASISWA, PENGGUNA LULUSAN, KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI, FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER | ||||||
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education > LC65-67.68 Economic aspects of education | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||||
Date Deposited: | 28 Aug 2019 05:07 | ||||||
Last Modified: | 28 Aug 2019 05:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86179 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |