ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN DENGAN PERSEPSI MANAJEMEN MENGENAI HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

MOHAMAD DIMYATI (2001) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN DENGAN PERSEPSI MANAJEMEN MENGENAI HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
KK TE 59-01 Dim a ABSTRAK.pdf

Download (515kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
KK TE 59-01 Dim a DAFTAR ISI.pdf

Download (553kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
KK TE 59-01 Dim a DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (530kB)
[img] Text (FULLTEXT)
KK TE 59-01 Dim a.pdf

Download (5MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tinggi yang merupakan industri jasa, di satu sisi mahasiswa sebagai pelanggan internal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa pendidikan (kualitas proses belajar mengajar) yang terbaik dari lembaganya demikian juga pengguna lulusan sebagai pelanggan eksteranal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa (lulusan) pendidkan tinggi yang terbaik.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK TE 59-01 Dim a
Uncontrolled Keywords: MAHASISWA, PENGGUNA LULUSAN, KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI, FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Subjects: L Education > LC Special aspects of education > LC65-67.68 Economic aspects of education
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MOHAMAD DIMYATINIM099812925-M
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY. Lilik Rudianto, Drs., MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 28 Aug 2019 05:07
Last Modified: 28 Aug 2019 05:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86179
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item