RIZKY ISTIFARINA, NIM011611133203 (2019) HUBUNGAN ANTARA KETEPATAN WAKTU PELAYANAN DOKTER DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM HAJI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text
abstrak.pdf Download (301kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (365kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (367kB) |
|
Text
full text.pdf Restricted to Registered users only until 3 September 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
kepuasan pasien rawat jalan. Hal ini dikarenakan rawat jalan merupakan gerbang utama akses pasien ke pusat pelayanan rumah sakit. Salah satu prinsip pelayanan rawat jalan yang baik adalah ditetapkannya penjadwalan praktek dokter yang efektif untuk memperpendek waktu tunggu. Ketepatan waktu dokter dapat menjamin kualitas mutu pelayanan, mempengaruhi loyalitas pelanggan dan memperpendek waktu tunggu pasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan ketepatan waktu pelayanan dokter dengan kepuasan pasien rawat jalan Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Penelitian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKA KK FK PD 62/19 Ist h | ||||||
Uncontrolled Keywords: | timeliness of service and patient satisfaction. | ||||||
Subjects: | R Medicine > RC Internal medicine > RC31-1245 Internal medicine | ||||||
Divisions: | 01. Fakultas Kedokteran > Pendidikan Dokter | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2019 07:38 | ||||||
Last Modified: | 03 Sep 2019 07:38 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86309 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |