Celindianova Putri Rosyida D., 041211231099 (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN PERAN MEDIASI PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA SITUS BELANJA TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text
abstrak.pdf Download (166kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (24kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (251kB) |
|
Text
full text.pdf Restricted to Registered users only until 26 September 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan jumlah pembeli online maupun penghasilan dari penjualan online di Indonesia terus meningkat. Pertumbuhan tersebut juga menggambarkan adanya persaingan yang sangat ketat pada pasar dan pelaku e-commerce di Indonesia. Hal ini mengindikasikan bahwa Tokopedia sebagai situs e-Commerce terbesar di Indonesia untuk mempertahankan meningkatkan customer loyalty yang dikelolanya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis menyusun penelitian dengan judul “Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan peran mediasi Perceived Value dan Customer Satisfaction pada Situs Belanja Tokopedia”. Penelitian ini mengobservasi variabel-variabel penelitian yang meliputi E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sumber data berupa kuesioner yang disebarkan kepada sebanyak 140 orang responden pengguna Tokopedia di Surabaya dengan teknik Purposive Sampling. Kuesioner diukur dengan Skala Likert dan perhitungan analisa data yang digunakan adalah Warp-PLS
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 299/19 Dzu p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Tokopedia | ||||||
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA1-418.5 Medicine and the state > RA399 Regulation of medical practice. Evaluation and quality control of medical care. Medical audit | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 26 Sep 2019 07:06 | ||||||
Last Modified: | 26 Sep 2019 07:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87630 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |