Luna Novita Putri (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Front Liner Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PBK.14-19 Put a.pdf Download (804kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PBK.14-19 Put a.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.PBK.14-19 Put a.pdf Download (1MB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.PBK.14-19 Put a.pdf Restricted to Registered users only until 28 October 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas pelayanan adalah suatu tingkat layanan yang berhubungan dengan terpenuhinya harapan dan kebutuhan konsumen. Kualitas pelayanan menjadi faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen, karenanya pihak bank perlu memberikan pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh nasabah seperti kerahaman, kesopanan, kenyamanan, dan keamanan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Surabaya. Dalam menganalisis pengaruh kualitas frontliner terhadap kepuasan nasabah, peneliti melakukan penelitian menggunakan dua variabel yaitu variabel kualitas pelayanan dengan lima indikator antara lain tangible, realibility, responsiveness, assurance, dan empathy, dan variabel kepuasan nasabah dengan tiga indikator antara lain kesuaian harapan, minat berkunjung kembali, dan kesediaan merekomendasikan. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linear dan Sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan frontliner berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Surabaya dengan koefisien determinasi sejumlah 0,716 atau sebesar 71,6%.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.14/19 Put a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Frontliner. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2020 04:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/89754 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |