Marsa Helmi Raynato (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Tabungan Simpeda Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Dr. Soetomo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PBK.43-19 Ray a.pdf Download (353kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PBK.43-19 Ray a.pdf Download (277kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.PBK.43-19 Ray a.pdf Download (297kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.PBK.43-19 Ray a.pdf Restricted to Registered users only until 30 October 2022. Download (953kB) | Request a copy |
Abstract
Tingkat kepuasan nasabah adalah perasaan senang atau kecewa nasabah yang muncul setelah membandingkan hasil produk bank yang diharapkan dengan hasil produk bank yang didapatkan. Kualitas produk adalah kemampuan suatu produk untuk melaksanakan meliputi kinerja, fitur, reabilitas, kesesuaian, daya tahan, kemudahan operasi dan perbaikan, kesan kualitas ketika konsumen telah menggunakan produk tersebut, serta atribut bernilai lainnya. Indikator dari kepuasan nasabah pada suatu produk meliputi beberapa hal yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, biaya dan emosi. Tabungan SIMPEDA merupakan produk unggulan dari bank pembangunan daerah khususnya Jawa Timur, karena berbagai manfaat yang ditawarkan membuat nasabah merasa puas dan jumlah nasabah pengguna tabungan SIMPEDA akan terus meningkat setiap tahunya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas tabungan SIMPEDA dapat mempengaruhi kepuasan nasabah. Hal ini juga dapat mempengaruhi jumlah nasabah tabungan Simpeda Bank Jatim. Penulis menggunakan metode regresi linear. Sampel dari penelitian ini adalah nasabah Bank Jatim Cabang Dr. Soetomo. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa indikator kualitas tabungan SIMPEDA yang mempengaruhi kepuasan nasabah adalah Keandalan dari produk tabungan SIMPEDA.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.43/19 Ray a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan nasabah, Tabungan SIMPEDA, Kualitas produk. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2020 07:33 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90215 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |