THYRZA FARIZAH YOSINA, 151610813057 (2019) ANALISIS SERVQUAL AKTIVITAS SHIPPING PUPUK PT. PETROSIDA GRESIKWILAYAH I (JAWA TIMUR). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2022. Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (78kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (543kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FV. PM. 37-19 Yos a.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian yang diuraikan di atas maka dapat disimpulkan berdasarkan kuesioner yang disebarkan mengenai analisis kualitas pelayanan pada PT. Petrosida Gresik sebagai berikut : 1. Responden memiliki persepsi yang Sangat Baik terhadap aspek Reliability yang diberikan oleh PT. Petrosida Gresik. Persepsi tersebut dilihat dari : sebagian besar responden memiliki persepsi Sangat Baik terhadap tariff yang ditelah berikan, puas akan jasa pengiriman dan karyawan baik kurirnya yang memiliki keakuratan dalam pengirimannya. 2. Responden memiliki persepsi Baik terhadap aspek Responsiveness pada PT. Petrosida Gresik. Persepsi tersebut dilihat dari : waktu yang mereka rasakan saat sedang menunggu pupuk datang dari sejak responden melakukan permintaan barang terhadap perusahaan. 3. Responden memiliki persepsi Sangat Baik terhadap aspek Assurance pada PT. Petrosida Gresik. Persepsi tersebut dilihat dari : kesungguhan para kurir dan karyawan dalam menanggapi respond permintaan customer, PT. Petrosida bersedia mengganti apabila terjadi kerusakan maupun kehilangan yang terjadi saat dalam perjalanan berlangsung dan pengetahuan yang dimiliki para karyawan baik kurir sudah sangat baik dalam penjelasannya saat para responden mengajukan pertanyaan. 4. Responden memiliki persepsi Sangat Baik terhadap aspek Empathy pada PT. Petrosida Gresik. Persepsi tersebut dilihat dari : perhatian yang diberikan PT. Petrosida telah sesuai dengan yang mereka harapkan dan kesedian para kurir baik karyawan yang telah memberikan bantuan terhadap custostomernya telah sangat baik bagi responden.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV. PM. 37/19 Yos a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pupuk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2019 08:02 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2019 08:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90363 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |