PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA BUMI SURABAYA CITY RESORT (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @BUMISURABAYA)

ISVANI NADYA SAPHIRA, 151610813074 (2019) PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA BUMI SURABAYA CITY RESORT (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @BUMISURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (48kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.49-19 Sap p.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk bersaing dalam bisnis perhotelan, Bumi Surabaya City Resort memerlukan faktor-faktor pendukung yang salah satunya adalah menggunakan social media marketing yang tepat. Social media marketing disini memiliki peran sebagai pengingat bagi pelanggan dan penyalur value Bumi Surabaya City Resort. Untuk mengetahui bagaimana pendapat pengguna Instagram terhadap Instagram Bumi Surabaya City Resort, penelitian ini dibantu dengan Google Form sebagai media penyalur dan disebarkan melalui direct message Instagram,Instagram, didapatkan hasil sebagai berikut: Online Communities Dari hasil penelitian peranan social media marketing pada Bumi Surabaya City Resort, hasil dari 105 responden mayoritas menyatakan jika atribut Online Communities pada Instagram @bumisurabaya cukup baik. Hal dibuktikan dengan hasil kuesioner yang lebih kearah positif yaitu responden yang menjawab Setuju dan Sangat Setuju lebih banyak daripada responden yang menjawab Tidak Setuju dan Sangat Tidak Setuju. Dari keseluruhan variabel rata-rata ada 58 responden yang menjawab Setuju atau Sangat Setuju yaitu sebesar 55,2%. Yang dapat diartikan bahwa Bumi Surabaya City Resort menggunakan Instagram sebagai social media marketing untuk online communities dengan baik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.49-19 Sap p
Uncontrolled Keywords: social media, marketing, bumi surabaya city resort
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
ISVANI NADYA SAPHIRA, 151610813074UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah Ervianty, 198101272015043201UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 05 Nov 2019 03:54
Last Modified: 05 Nov 2019 03:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90465
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item