ANRILLIA ARTAMEVIA C., 151610813047 (2019) PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN YANG DILAKUKAN OLEH CUSTOMER SERVICE PADA LA LISA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (37kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (38kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.50-19 Cle p.pdf Restricted to Registered users only until 5 November 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil pembahasan yang dapat diidentifikasi dalam bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: • Penanganan keluhan yang dilakukan secara efektif Dari prosedur pelayanan keluhan tamu/konsumen perusahaan telah melakukan penanganan tersebut sesuai standar operasional prosedur dengan baik dan langkah-langkah penanganan diharapkan konsumen dapat terselesaikan dengan tuntas dari keluhan yang tidak sesuai tersebut. • Pelayanan Customer Service pada Hotel Sebagai peran Customer Service perlu memiliki beberapa keterampilan diantaranya kemampuan komunikasi yang baik tata bahasa yang formal dan sopan, berpenampilan menarik memposisikan dirinya dengan benar sesuai dengan tempatnya dan cara berpakaiannya juga rapi. Karena CS berada di frontliner yang akan selalu bertemu dengan orang lain atau orang baru dikenal, memiliki attitude yang baik akan memberikan kesan menarik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.50-19 Cle p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | keluhan konsumen, penanganan, customer service | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 05 Nov 2019 04:03 | ||||||
Last Modified: | 05 Nov 2019 04:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90467 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |