Pengaruh Islamic Service Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Di Bycoffee Surabaya

Reyhan Devtyan Muhamad (2019) Pengaruh Islamic Service Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Di Bycoffee Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FEB.EI.232-19 Muh p.pdf

Download (830kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FEB.EI.232-19 Muh p.pdf

Download (365kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FEB.EI.232-19 Muh p.pdf

Download (439kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FEB.EI.232-19 Muh p.pdf
Restricted to Registered users only until 4 December 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh minimnya penelitian yang membahas konsep Islamic service quality bersama dengan brand image suatu merek dagang dalam mempengaruhi repurchase intention konsumen terhadap produk pada bidang penyedia jasa food and beverage. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu atas pengaruh dari Islamic service quality dan brand image terhadap repurchase intention konsumen dari kedai kopi ByCoffee Surabaya. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dengan survey menggunakan kuisioner lalu hasil penelitian dianalisis menggunakan analisis regresi berganda untuk pembahasan. Hasil penelitian pada penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari Islamic service quality terhadap repurchase intention konsumen serta terdapat pengaruh positif signifikan dari brand image terhadap repurchase intention konsumen di ByCoffee Surabaya. Penelitian ini juga menemukan adanya pengaruh positif signifikan secara simultan dari kedua variabel bebas terhadap variabel terikatnya. Maka dengan Islamic service quality serta brand image yang baik dari ByCoffee Surabaya, mempengaruhi repurchase intention konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2.FEB.EI.232/19 Muh p
Uncontrolled Keywords: Islamic service quality, brand image, repurchase intention, kedai kopi, pemasaran
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA177.4-185 Engineering economy
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
Reyhan Devtyan MuhamadNIM041511433179
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEko Fajar CahyonoNIDN0002118702
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 30 Jan 2020 07:36
Last Modified: 30 Jan 2020 07:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92020
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item