KAPABILITAS PEMASARAN DINAMIS DAN IMPLIKASINYA PADA KEBERLANJUTAN KEUNGGULAN BERSAINGPT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO)

R U M A J I, 041217300011 (2019) KAPABILITAS PEMASARAN DINAMIS DAN IMPLIKASINYA PADA KEBERLANJUTAN KEUNGGULAN BERSAINGPT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO). Disertasi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (131kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (110kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (166kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 6 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Ketidak pastian dan dinamika dalam organisasi khususnya terkait dengan perubahan lingkungan bisnis dan tingkat persaingan, menuntut adanya pembaharuan strategi sehingga organisasi itu mampu memiliki daya saing atau keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Sejalan dengan itu, maka keberadaan strategi pemasaran yang berbasis pada pendekatan kapabilitas menjadi salah satu upaya dalam menghadapi kondisi tersebut. Kapabilitas pemasaran dinamis merupakan konsep penting dalam manajemen pemasaran yang mampu menghasilkan keberlanjutan keunggulan bersaing yang pada akhirnya akan tercapai kinerja perusahaan yang unggul dan menjadi organisasi yang superior di kelasnya. Meskipun sebagaikonsep penting dalam ilmu manajemen pemasaran, sampai dengan saat ini penelitian terkait dengan kapabilitas pemasaran dinamis masih sebatas membahas kerangka konsep dan pengaruhnya terhadap pengembangan produk namun masih sedikit penelitian yang membahas mengenai implikasinya terhadap indikator strategis perusahaan.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Additional Information: KKB KK Dis. EM 06/19 Rum k
Uncontrolled Keywords: Resource-Based View, dynamic capabilities, dynamic marketing capabilities, sustainability of competitive advantage, PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero).
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
R U M A J I, 041217300011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2019 02:52
Last Modified: 06 Dec 2019 02:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92168
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item