Avindyra Aisyah Pramestya (2020) Analisis Pengaruh Perceived Value Dan Kualitas Pelayanan Terminal Osowilangun Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (280kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (69kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (58kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (88kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 27 April 2023. Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 April 2023. Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 April 2023. Download (460kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 April 2023. Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (70kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 April 2023. Download (461kB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas pelayanan yang memuaskan akan memunculkan penilaian tersendiri bagi penyedia pelayanan jasa di Terminal Osowilangun. Hal tersebut dapat memunculkan rasa kepuasan dalam menggunakan pelayanan jasa dan pengguna akan melakukan perjalanan kembali melalui Terminal Osowilangun. Tujuan penelitian ini untuk memodelkan dan mengindentifikasi pengaruh kualitas pelayanan dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalits pengguna Terminal Osowilangun di Surabaya. Teknik pengambilan data ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan sejumlah 150 responden. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) melalui program SmartPLS versi 3.0. Model persamaan yang dianalisis adalah model pengukuran, model struktural, pengujian hipotesis, dan pengujian keseluruhan model. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pengguna, variabel perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna, variabel perceived value tidak berpengaruh secara signfiikan terhadap loyalitas pengguna, dan variabel kepuasan pengguna berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pengguna. Dan secara keseluruhan model didapatkan sebesar 0,60934, yang artinya model memiliki kemampuan yang tinggi dalam menjelaskan data sehingga secara keseluruhan dapat dikatakan model yang terbentuk adalah valid.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKC KK ST.S. 01-20 Pra a | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Kepuasan Pengguna, Loyalitas Pengguna, Terminal Osowilangun | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics > HA1-4737 Statistics Q Science > QA Mathematics > QA273-280 Probabilities. Mathematical statistics |
|||||||||
Divisions: | 08. Fakultas Sains dan Teknologi > Statistika | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | |||||||||
Date Deposited: | 27 Apr 2020 05:41 | |||||||||
Last Modified: | 27 Apr 2020 05:41 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/95270 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |