Nur Adila Wulandari (2020) Pengaruh Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Dan Pengetahuan Tentang Halal Terhadap Niat Beli Konsumen Non-Muslim Pada Produk Makanan Halal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN DEPAN .pdf Download (294kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (159kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (70kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (150kB) |
|
Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2023. Download (342kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2023. Download (116kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2023. Download (426kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2023. Download (100kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 10 August 2023. Download (296kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh norma subjektif, kontrol perilaku, dan pengetahuan tentang halal terhadap niat beli konsumen non-muslim pada produk makanan halal di Surabaya dengan sikap sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebar kuisioner online kepada 88 responden yang beragama non-muslim, domisili di Surabaya, dan berusia minimal 17 tahun. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM PLS dengan melakukan uji model pengukuran dan model struktural sebagai bentuk pengukuran secara detail. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa norma subjektif dan kontrol perilaku memiliki pengaruh hubungan positif signifikan dengan niat beli konsumen non-muslim Surabaya pada produk makanan halal di Surabaya, sedangkan pengetahuan tentang halal tidak memiliki pengaruh signifikan. Norma subjektif juga memiliki pengaruh hubungan positif signifikan dengan niat beli konsumen non-muslim Surabaya pada produk makanan halal di Surabaya melalui sikap, sedangkan kontrol perilaku dan pengetahuan tentang halal tidak memiliki pengaruh signifikan, dan sikap memiliki pengaruh hubungan positif signifikan dengan niat beli konsumen non-muslim Surabaya pada produk makanan halal di Surabaya. Kata kunci :
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK2 FEB EI 05/20 Wul p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Pengetahuan Tentang Halal, Sikap, Niat beli | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > BP174-190 The practice of Islam | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mrs siti muzaroh | ||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2020 13:09 | ||||||
Last Modified: | 10 Aug 2020 13:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96879 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |