Erna Setijaningrum (2009) "Up Grade" Birokrasi Layanan Publik. JEJARING ADMINISTRASI PUBLIK, 1 (1). pp. 33-40. ISSN 2086-3101
Text (PEER REVIEW)
5_HASIL PEER DAN VALIDASI KADEP KARIL BU ERNA.pdf Download (2MB) |
|
Text (SIMILARITY)
5T_Up Grade Birokrasi Layanan Publik.doc.pdf Download (2MB) |
|
Text (ARTIKEL)
5A_Up Grade Birokrasi Layanan_OK.pdf Download (8MB) |
Abstract
Masalah buruknya pelayanan publik di Indonesia bukannya mustahil untuk diperbaiki. Penciptaan citra birokrasi menjadi lebih baik akan bisa menghapus pesimisme masyarakat yang selama ini selalu dikecewakan oleh praktek layanan publik. Birokrasi publik yang selalu disfungsional dalam menjalankan public service dikarenakan patologi yang menghinggapi harus dihadang dengan up grade / peningkatan kualitas birokrasi. Up grade dilakukan secara intern (individu birokrasi) dan ekstern (lingkungan kondusif) yang bisa mengubah wajah birokrasi kita. Up grade pada kematangan spiritual birokrasi yang diikuti dengan rambu-rambu tegas dalam praktek layanan publik, dapat mengeliminasi berbagai bentuk negatif dari praktek layanan publik yang telah mengakar selama ini.
Item Type: | Article | ||||
---|---|---|---|---|---|
Subjects: | H Social Sciences H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Tn Slamet Triyono | ||||
Date Deposited: | 25 Aug 2020 11:15 | ||||
Last Modified: | 10 Sep 2021 09:33 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97662 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |