Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: E
Number of items: 9.

E

Himawan Wisnu Wardhana (2020) Implementasi dan Pencapaian Brand Awareness atas Aktivitas Penyelenggaraan Event Marketing oleh Ion Production: Studi Pada Event Telkomsel 2019. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rafani Fiqri Azhar (2020) Motivasi Pengunjung Wisata (Studi Deskriptif Tentang Motivasi Pengunjung di Negeri Atas Angin Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alfira Varents Faradila M (2020) Penerapan Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial pada PT. Berkah Jaya Warujayeng. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dwi Septiana Putri (2020) Pengorganisasian Event Musik (Studi Deskriptif Tentang Koordinasi Event Romantic Tunes Malang oleh Secre Creative ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anisah Alifianty Prananda (2020) Strategi Periklanan Sosial Media Perumnas Sentraland Surabaya dalam Memenangkan Pasar Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yunio Fajar Nusa Dura Tra (2019) Implementasi Saluran Distribusi Pupuk Urea Bersubsidi Pada PT. Pupuk Kalimantan Timur Di Wilayah Surabaya, Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ikhya Dinilhaque Pranataputri (2019) Penerapan Strategi Personal Selling Penjualan Rumah PT. Berkah Sinar Harapan Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alif Rachman Ferdiansyah (2019) Penggunaan Brosur Sebagai Sarana Penyampaian Informasi Kepada Konsumen Yang Dilakukan Oleh PT.PAL Indonesia (Pesero). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rahmania Zalaza (2019) Penjualan Meeting Room Studi Tentang Presentasi Penawaran Yang Dilakukan La Lisa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue Oct 5 05:08:00 2021 WIB.