Up a level |
Diva Suci Rakasiwi (2019) Strategi Inas Rana Sebagai Fashion Micro Influencer Dalam Membangun Kredibilitas Di Instagram. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nurullita Haq (2020) Analisis Isi Respon Manajemen Hotel Terhadap Ulasan Online Negatif Oleh Konsumen (Hubungan Antara Keluhan Konsumen Dan Respon Manajemen Hotel Di Situs Tripadvisor). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dian Hutami Rahmawati (2019) Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Identity Gartenhaus sebagai Kedai Kopi Lokal Malang melalui Social Media Marketing. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Antariksa Wibawa Natanegara (2020) Pengaruh Visual Aesthetic dan Presentation Modality terhadap Information Credibility, Consumer Trust dan Purchase Intention. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Satrio Adi Wicaksono (2020) Pengaruh Disclosure Language Dan Message Type Pada Konten Video Review Di Youtube Terhadap Influencer Credibility, Review Trustworthiness, Dan Recommendation Behavioral Intentions Produk Smartphone. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.