Items where Division is "04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2006
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | H | J | N | R | S | W
Number of items: 13.

A

Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T. (2006) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Arif Firmansyah, S.E. and Noorlalily Fitdiarini, S.E., MBA. (2006) PENGGUNAAN INTERNET DALAM MENUNJANG PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS AIRLANGGA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Arif Firmansyah, S.E., and Noorlalily Fitdiarini, S.E., MBA. (2006) PENGGUNAAN INTERNET DALAM MENUNJANG PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS AIRLANGGA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Arif Firmansyah, SE and Noorlalily Fitdiarini, SE., MBA (2006) PENGGUNAAN INTERNET DALAM MENUNJANG PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS AIRLANGGA. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

B

Bustani Berachim, Drs., Ec. and Nurul Istifadah, S.E., M.Si. (2006) STRATEGIC PENGEMBANGAN INDUSTRI MANUFAKTUR DI JAWA TIMUR : Pendekatan Terhadap Dimensi Regional Dan Prospek Sektoralnya. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

E

Endang Purnomowati, Dra., Ec and Ritawati Tedjakusuma, Dra. Ec., M.Si. and Sri Hartini, S.E., M.Si. (2006) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL MODERATOR KOMITMEN PADA PERUSAHAAN GARMEN DI SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

H

Heru Tjaraka, - (2006) Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tlngkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Front Liner Dan Persepsi Mahasiswa Atas Kualitas Layanan. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Heru Tjaraka, Drs., M.Si., Ak. and Tanti Handriana, S.E., M.Si. (2006) PENGARUH KOMITMEN MANAJEMEN ATAS KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MELALUI KEPUASAN KERJA FRONTLINER DAN PERSEPSI MAHASISWA ATAS KUALITAS LAYANAN. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

J

JIMMI SETIYONO, 040338052 (2006) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT DELAY (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nurul Istifadah (2006) STRATEGI PENANGGULANGAN KETIMPANGAN SPASIAL ANTAR KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Ritawati Tedjakusuma, Dra.Ec., M.Si. (2006) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PENGUSAHA WANITA TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL MODERATOR SELF-EFFICACY PADA PERUSAHAAN GARMEN DI JAWA TIMUR. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

S

Sri Kusreni, Dra., Ec. Hj., M.Si. and Achmad Sjafii, S.E. (2006) MENAKAR KINERJA PEREKONOMIAN KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR: Kajian Non-Moneter Untuk Mengukur Tingkat Kesejahteraan Dengan Pendekatan Pembangunan Manusia. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

W

Wiwik Dianawati, Dra., M.Si., Ak. and Ardianto, Drs., M.Si., Ak (2006) KOMITMEN PROFESIONAL SEBAGAI PEMICU KEPUASAN KERJA AKUNTAN PUBLIK DI SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

This list was generated on Wed Dec 4 17:11:07 2024 WIB.