Up a level |
Achsania H, 090410749L (2007) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DAN NIAT MEREKOMENDASI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG JATIM PARK MALANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IRHAM ANANDA KAMAJAYA (2007) PENGARUH AGE, AMOUNT OUTSTANDING, CONVEXITY, RISK FREE RATE DAN CREDIT RATING TERHADAP CAPITAL GAIN OBLIGASI KORPORASI DI BURSA EFEK SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NIKEN SARASWATI, 090410747L (2007) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KOMUNIKASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI KEPUASAN KERJA ANGGOTA ORGANISASI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Pratiwi Saraswati, 090214865M (2007) PENGARUH KEPUASAN KOMUNIKASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT BUNDA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Ririn Poerwanti, 090415397 M (2007) Pengaruh Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Operasional PT. Bank "X" di Surabaya dengan Pengalaman Kerja Sebagai Variabel Moderator. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Sista Paramita, 090415391 M (2007) Perbedaan Kinerja Keuangan Industri Manufaktur yang Melakukan Akuisisi Periode 1993 - 2001. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Yani Rahmawati, 090415396 M (2007) PENGARUH KOMUNIKASI-PERSUASIF-EFEKTIF DAN MANFAAT RELASIONAL TERHADAP DONATING DAN PROMOTING PADA ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.