Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur

Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (401kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (159kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (143kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2023.

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2023.

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2023.

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2023.

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2023.

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepercayaan nasabah bank BRI Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur secara positif dan signifikan. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang didapat secara langsung menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada nasabah Bank BRI Kantor Cabang Surabaya dan telah di jawab oleh 50 responden. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linear sederhana. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah dengan nilai nilai thitung positif > dari ttabel dan signifikansi < 0,05.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.40/20 Erw p
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan Nasabah, Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Ni Luh Betarika Prameswari ErwantoNIM151710913013
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNovyandri Taufik BahteraNIDN0028118903
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 26 Nov 2020 04:23
Last Modified: 26 Nov 2020 04:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101053
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item