Manajemen Keluhan Pelanggan Pelayanan Publik (Public Complaint Management)

Koko Srimulyo and Purnawan Basundoro and Helmy Prasetyo Yuwinanto and Ervan Kus Indarto (2009) Manajemen Keluhan Pelanggan Pelayanan Publik (Public Complaint Management). Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jatim bekerjasama dengan Lembaga Penelitian UNAIR Surabaya, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (LAPORAN PENELITIAN)
24A_2009 MANAJEMEN KELUHAN LAYANAN PUBLIK_OK-2.pdf

Download (13MB)
[img] Text (PEER REVIEW)
24_NILAI PER DAN KADEP.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pelayanan Publik oleh birokrasi publik merupakan salah satu perwujudan dari fungsi aparatur negara sebagai abdi masyarakat (disamping sebagai abdi negara). Orientasi pelayanannya adalah dimaksudkan sebagai pelayayan umum dalam rangka mensejahterakan masyarakat. karena itu, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan sesuatu yang harus di berikan oleh pemerintah. apalagi di era otonomi daerah dewasa ini, maka pemerintah daerah perlu berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbak bagi masyarakat daerah.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Public complaint management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Koko SrimulyoNIDN0028026604
Purnawan BasundoroNIDN0027057501
Helmy Prasetyo YuwinantoNIDN0026057502
Ervan Kus IndartoUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Slamet Triyono
Date Deposited: 25 Mar 2021 13:22
Last Modified: 25 Mar 2021 13:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/104967
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item