Achmad Zaenudin (2016) Pengaruh Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Emosi Sebagai Variabel Intervening Pada Restoran Sidang Reret Ciwidey Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (807kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (663kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (812kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 25 April 2024. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
6. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 April 2024. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 April 2024. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 April 2024. Download (734kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (886kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 25 April 2024. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Atmosphere memiliki dampak besar pada emosi dan loyalitas konsumen dengan menunjukkan sebuah toko yang memiliki atmosfer yang baik dan elegan, maka toko tersebut dapat memberikan kesan sosial yang baik di mata konsumen, dan jika kesan positif tersebut berlangsung lama maka toko tersebut akan menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk menggunakan jasa atau membeli barang di toko tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh atmosphere terhadap Emosi dan dampaknya pada Loyalitas konsumen yang didasari pada teori dari Mehrabian Russel tentang Stimuli-Organism-Response (S-O-R). Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 200 pengunjung Restoran Sindang Reret Ciwidey Bandung. Analisis pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap emosi dan emosi berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen. Secara keseluruhan, penelitian ini mendukung teori model S-O-R bahwa atmosphere (S) mempengaruhi emosi (0) dan emosi mempengaruhi loyalitas (R).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 11/16 Zae p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Restoran, stimuli-organism-response (S-O-R), store atmosphere, exterior, general interior, store layout, interior display, human variable, emosi dan loyalitas | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 25 Apr 2021 10:00 | ||||||
Last Modified: | 01 May 2021 00:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106135 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |