Standar Kinerja MSO (Marketing And Sales Officer) Pada Pelindo III Di PT. Pelindo III Banjarmasin

Abdul Kodir (2019) Standar Kinerja MSO (Marketing And Sales Officer) Pada Pelindo III Di PT. Pelindo III Banjarmasin. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf

Download (90kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 19 July 2024.

Download (803kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (PERMOHONAN EMBARGO)
Permohonan Embargo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

DM Komersial atau pihak yang menjadi atasan langsung MSO, menjadi penentu untuk menetapkan standar kinerja MSO, dengan menetapkan indikator keberhasilan pada setiap aktivitas MSO dalam menjalankan tugasnya. 1. Prospek Pelanggan •Kemampuan MSO menganalisa data pasar. •Penetapan target bersama tim komersial. 2. Marketing Intelijen •Relasi informan yang dimiliki MSO •Tingkat pemikiran kritis MSO dalam menggali informasi. 3. Telemarketing •Kecerdasan pemecahan masalah MSO terhadap kebutuhan pelanggan •Keahlian MSO dalam komunikasi digital. 4. Sales Visitaktivitas •Kecerdikan MSO memanfaatkan situasi. •Keahlian MSO dalam bernegosiasi. 5. Rapat Kerjasama •Kemampuan MSO merangkai prosedur dan teknis kerjasama. •Kemampuan MSO merangkai BA kerjasama. Adapun terkait standar kinerja MSO pada Pelindo III yaitu terdapat 2 standar kinerja : 1) Tingkat kinerja MSO pada setiap aktivitas dalam menjalankan tugasnya, dengan skala penilaian 1,2,3, dan 4 2) Tingkat Pangsa Pasar Pelindo III yang didatangkan oleh MSO sesuai dengan komitmen yang dikomunikasikan secara personal dan dilaporkan ke pusat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM. 02/21 Kod s
Uncontrolled Keywords: Standar Kinerja; MSO (Marketing And Sales fficer);Pelindo III ; PT. Pelindo III Banjarmasin
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Abdul KodirNIM151710813073
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPhima Ruthia DwikesumasariNIDN0030068706
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 19 Jul 2021 04:39
Last Modified: 19 Jul 2021 04:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/108794
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item