Abdul Kodir (2019) Standar Kinerja MSO (Marketing And Sales Officer) Pada Pelindo III Di PT. Pelindo III Banjarmasin. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf Download (90kB) |
|
Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (465kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (29kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 19 July 2024. Download (803kB) | Request a copy |
|
Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (PERMOHONAN EMBARGO)
Permohonan Embargo.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
Abstract
DM Komersial atau pihak yang menjadi atasan langsung MSO, menjadi penentu untuk menetapkan standar kinerja MSO, dengan menetapkan indikator keberhasilan pada setiap aktivitas MSO dalam menjalankan tugasnya. 1. Prospek Pelanggan •Kemampuan MSO menganalisa data pasar. •Penetapan target bersama tim komersial. 2. Marketing Intelijen •Relasi informan yang dimiliki MSO •Tingkat pemikiran kritis MSO dalam menggali informasi. 3. Telemarketing •Kecerdasan pemecahan masalah MSO terhadap kebutuhan pelanggan •Keahlian MSO dalam komunikasi digital. 4. Sales Visitaktivitas •Kecerdikan MSO memanfaatkan situasi. •Keahlian MSO dalam bernegosiasi. 5. Rapat Kerjasama •Kemampuan MSO merangkai prosedur dan teknis kerjasama. •Kemampuan MSO merangkai BA kerjasama. Adapun terkait standar kinerja MSO pada Pelindo III yaitu terdapat 2 standar kinerja : 1) Tingkat kinerja MSO pada setiap aktivitas dalam menjalankan tugasnya, dengan skala penilaian 1,2,3, dan 4 2) Tingkat Pangsa Pasar Pelindo III yang didatangkan oleh MSO sesuai dengan komitmen yang dikomunikasikan secara personal dan dilaporkan ke pusat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM. 02/21 Kod s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Standar Kinerja; MSO (Marketing And Sales fficer);Pelindo III ; PT. Pelindo III Banjarmasin | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2021 04:39 | ||||||
Last Modified: | 19 Jul 2021 04:39 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/108794 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |