Pengaruh Privacy (Security) Settings, Application Design Dan E-Trust Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty Pada Pengguna Aplikasi Grabfood Di Surabaya

Amelia Ningsih (2021) Pengaruh Privacy (Security) Settings, Application Design Dan E-Trust Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty Pada Pengguna Aplikasi Grabfood Di Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (789kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB 1PENDAHULUAN.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB 2 LANDASAN TEORI)
5. BAB 2 LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only until 27 August 2024.

Download (780kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 August 2024.

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV ANALISA DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 August 2024.

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
8. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 27 August 2024.

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 August 2024.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PERMOHONAN EMBARGO)
PERMOHONAN EMBARGO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia berdampak pada meningkatnya jumlah bisnis online. Dalam bisnis online, e-loyalty menjadi indikator yang penting karena konsumen dapat dengan mudahnya beralih dikarenakan konsumen mudah membandingkan barang yang sama pada bisnis online lainnya. Dan disamping itu, penelitian ini juga menggunakan e-satisfaction yang merupakan keadaan afektif dan sikap yang dihasilkan dari evaluasi keseluruhan hubungan dengan e-tailer, mengikuti transaksi komersial (De Wulf dan Odekerken-Schröder, 2001). Tujan dari penelitian ini adalah mengukur pengaruh e-loyalty dan e-satisfaction pengguna fitur Gofood dalam aplikasi Grab, dengan menggunakan variabel privacy(security)settings, Application design dan e-trust. Obyek pada penelitian ini adalah para pengguna aplikasi Grab khususnya Grabfood. Penelitian ini secara khusus menentukan kriteria sampel yang digunakan, yaitu pengguna aplikasi fitur Grabfood dari Grab berdomisili di kota Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya maka dapat diperoleh konklusi bahwa dari tujuh hipotesis yang telah dikembangkan, terdapat lima hipotesis yang terbukti dan dua hipotesis yang tidak terbukti.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 25/21 Nin p
Uncontrolled Keywords: Privacy (security) settings, Application design dan E-trust, esatisfaction dan e-loyalty, aplikasi
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV7231-9960 Criminal justice administration > HV8290-8291 Private security services
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Amelia NingsihNIM041714353039
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, -NIDN0025106502
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 27 Aug 2021 05:24
Last Modified: 27 Aug 2021 05:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/109837
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item