Asosiasi Makna Pornografi Dalam Industri Periklanan: Studi Pragmatik

Sri Wiryanti Budi Utami and LA ODE RABANI (2009) Asosiasi Makna Pornografi Dalam Industri Periklanan: Studi Pragmatik. Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text (LAPORAN PENELITIAN)
KKB LP 207 - 10 Uta a.pdf

Download (7MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Asosiasi makna pomografi merupakan salah satu andalan iklan dalam menarik perhatian khalayak. Fenomena ini menunjukkan bahwa hal yang berkaitan dengan pornografi tidak lagi dipandang tabu. Pomografi yang pada awalnya privat mulai terbuka dan dianggap layak menjadi komoditi teks informasi yang pantas disampaikan kcpada masyarakat. Yang menjadi pertanyaan, teks seperti apa yang dapat memunculkan asosiasi makna pomografi

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP 207/ 10 Uta a
Uncontrolled Keywords: Pornografi, Industri Periklanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Ilmu Sejarah
Creators:
CreatorsNIM
Sri Wiryanti Budi UtamiNIDN0020055802
LA ODE RABANINIDN0027097306
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 04 Apr 2022 06:52
Last Modified: 04 Apr 2022 06:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114506
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item