Analisis Efektifitas Iklan Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (COM)

Sonny Kusumasondjaya, - and Nuri Herachwati, - and Yetty Owl Lestari, - (2002) Analisis Efektifitas Iklan Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (COM). Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
KKB 658.8 KUS A - 2.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu model yang dapat digunakan untuk mengukur efektifitas iklan adalah konsumer decision Model (COM), dengan enam variabel yang saling berhubungan(interre/ated variables) meliputi Information (F),Brand recognition(B),Attitude(A), Confidence(C),/ntention (/) dan Purchase (P). Penelitian ini akan peneliti efektifitas iklan dari merek yang termasuk terbesar dalam pembelanjaan iklan tahun 2000 (SWA ,2001) yaitu Clear-sampo. Rumusan masalah dalam penelitian ini sebagai berikut: 1 Bagaimanakah pengaruh variabel pesan iklan (F), pengenalan merek (B), keyakinan konsumen (C ) dan sikap konsumen terhadap niat beli (I) ? 2 Apakah terdapaC variabel antara dan variabel bukan antara dari pengenalan merek(B), keyakinan konsumen (C) dan sikap konsumen (A) yang dapat memperkuat atau memperlemah pengaruh pesan (F) terhadap niat beli (I) ?

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP 658.8 Kus a – 2
Uncontrolled Keywords: Konsumer Decision Model, Iklan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Sonny Kusumasondjaya, --
Nuri Herachwati, -NIDN'0030066603
Yetty Owl Lestari, --
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:13
Last Modified: 06 Apr 2022 04:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114676
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item