Sonny Kusumasondjaya, - and Nuri Herachwati, - and Yetty Owl Lestari, - (2002) Analisis Efektifitas Iklan Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (COM). Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Text
KKB 658.8 KUS A - 2.pdf Download (3MB) |
Abstract
Salah satu model yang dapat digunakan untuk mengukur efektifitas iklan adalah konsumer decision Model (COM), dengan enam variabel yang saling berhubungan(interre/ated variables) meliputi Information (F),Brand recognition(B),Attitude(A), Confidence(C),/ntention (/) dan Purchase (P). Penelitian ini akan peneliti efektifitas iklan dari merek yang termasuk terbesar dalam pembelanjaan iklan tahun 2000 (SWA ,2001) yaitu Clear-sampo. Rumusan masalah dalam penelitian ini sebagai berikut: 1 Bagaimanakah pengaruh variabel pesan iklan (F), pengenalan merek (B), keyakinan konsumen (C ) dan sikap konsumen terhadap niat beli (I) ? 2 Apakah terdapaC variabel antara dan variabel bukan antara dari pengenalan merek(B), keyakinan konsumen (C) dan sikap konsumen (A) yang dapat memperkuat atau memperlemah pengaruh pesan (F) terhadap niat beli (I) ?
Item Type: | Monograph (Laporan Penelitian) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB LP 658.8 Kus a – 2 | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Konsumer Decision Model, Iklan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises |
||||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||||
Creators: |
|
||||||||
Depositing User: | prasetyo adi nugroho | ||||||||
Date Deposited: | 06 Apr 2022 04:13 | ||||||||
Last Modified: | 06 Apr 2022 04:13 | ||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114676 | ||||||||
Sosial Share: | |||||||||
Actions (login required)
View Item |