Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Universitas Airlangga

Febriana Wurjaningrum, - and Nuri Herachwati, - (2002) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Universitas Airlangga. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
KKB 658.312 5 WUR A.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan dar; penelitian yang berjudul analisis Service Quality pada Universitas Airlangga (Nuri,Nashih,Djoni,2001) adalah terdapat perbedaan yang nyata antara harapan mahasiswa dengan persepsi mahasiswa pada semua atribut dari dimensi reability ,responsiveness,assurance,emphaty dan tangiables (tabeI1). Sehingga kualitas layanan Universitas Airlangga perlu ditingkatkan. Peningkatan kualitas karyawan akan lebih mudah terealisasi jika diketahui laktorfa orang yang mempengaruhi kepuasan kerja karyawan . Hal ini sesuai dengan pendapat R bins (Robbins, Stephen,2001) yang menyalakan bahwa peningkatan kepuasan kerja akan mengakibatkan meningkatnya kinera. Penelitian ini akan menganalisis bagaimanakah pengaruh kepuasan kerjakaryawan terhadap kinerja karyawan di UniversitasAirlangga.Dengan diketahuinya faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan maka diharapkan dapat ditingkalkan pula kinerja karyawan sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kualitas layanan (service Quality) di Universitas Airlangga.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP 658.312 5 Wur a
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6958.5-6976 Industrial relations
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
Febriana Wurjaningrum, --
Nuri Herachwati, -NIDN'0030066603
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:38
Last Modified: 06 Apr 2022 04:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114689
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item