Analisis Dampak Kualitas Layanan Terhadap Behavioral Intentions Pada Bisnis Ritel

Dien Mardhiyah, - and Nuri Herachwati, - and Tanti Handriana, - (2002) Analisis Dampak Kualitas Layanan Terhadap Behavioral Intentions Pada Bisnis Ritel. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
KKB 658.834 2 MAR A.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dirancang untuk menguji hubungan antnra kuaiiatas layanan dcngan behavioral intentions baik yang bersifat.favorable maupun un favorable pada bisnis ritel. Fokus perhatian pada peneliitian ini ingin mcngungkap hubungan antar keduanya yaitu koensekuensi perilaku yang ditunjukkan konsumen ritel sebagai akibat kualilas layanan yang telah diterimanya.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP 658.834 2 Mar a
Uncontrolled Keywords: Behavioral Intentions, Bisnis Ritel
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5428-5429.6 Retail trade
H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Dien Mardhiyah, --
Nuri Herachwati, -NIDN'0030066603
Tanti Handriana, -NIDN0018056905
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 07 Apr 2022 01:14
Last Modified: 07 Apr 2022 01:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114742
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item