BUDIJONO, DONI, NIM. 038612351 (2013) PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 Per.1937_94 Bud p.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dengan semakin banyaknya stasiun televisi swasta yang berdiri tentu akan menimbulkan persaingan di antara mereka. Persaingan tersebut terutama dalam bentuk merebut pasar iklan atau perang tarif iklan di mana iklan masih merupakan sumber pendapatan yang utama bagi perusahaan televisi swasta. Padahal pasar iklan yang sangat terbatas masih diperebutkan media massa lainnya seperti surat kabar, majalah, radio, bioskop dan media massa lainnya. Selain itu persaingan juga t imbul di antara beberapa perusahaan periklanan yang ada. Mereka saling bersaing untuk merangkul produsen agar mendapatkan order pembuatan dan pemasangan iklan s ebany ak- ban yaknya. Akhirnya pihak produsen menjadi obyek perebutan baik itu antara perusahaan periklanan antara perusahaan televisi swasta maupun antara perusuhaan periklanan dengan perusahaan televisi swasta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Per.1937/94 Bud p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONTRACTS � LAW; ADVERTISING LAWS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K1000-1395 Commercial law > K1024-1132 Commercial contracts |
||||||
Divisions: | 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 01 Oct 2016 02:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/11481 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |