PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN DI MEDIA TELEVISI

BUDIJONO, DONI, NIM. 038612351 (2013) PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 Per.1937_94 Bud p.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan semakin banyaknya stasiun televisi swasta yang berdiri tentu akan menimbulkan persaingan di antara mereka. Persaingan tersebut terutama dalam bentuk merebut pasar iklan atau perang tarif iklan di mana iklan masih merupakan sumber pendapatan yang utama bagi perusahaan televisi swasta. Padahal pasar iklan yang sangat terbatas masih diperebutkan media massa lainnya seperti surat kabar, majalah, radio, bioskop dan media massa lainnya. Selain itu persaingan juga t imbul di antara beberapa perusahaan periklanan yang ada. Mereka saling bersaing untuk merangkul produsen agar mendapatkan order pembuatan dan pemasangan iklan s ebany ak- ban yaknya. Akhirnya pihak produsen menjadi obyek perebutan baik itu antara perusahaan periklanan antara perusahaan televisi swasta maupun antara perusuhaan periklanan dengan perusahaan televisi swasta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Per.1937/94 Bud p
Uncontrolled Keywords: CONTRACTS � LAW; ADVERTISING LAWS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K1000-1395 Commercial law > K1024-1132 Commercial contracts
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
BUDIJONO, DONI, NIM. 038612351UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. ISNAENI, S.H., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 26 Aug 2013 12:00
Last Modified: 01 Oct 2016 02:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/11481
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item