Orientasi Pasar, Resistance to Change, Kapasitas Organisasi untuk Berubah dan Reputasi Organisasi (Studi Universitas Airlangga Surabaya)

Badri Munir Sukoco, - (2018) Orientasi Pasar, Resistance to Change, Kapasitas Organisasi untuk Berubah dan Reputasi Organisasi (Studi Universitas Airlangga Surabaya). Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA.

[img] Text
2022_03_17_13_49_22.pdf

Download (6MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Meningkatnya persaingan diantztra perguruan tinggi demi mendapat status world class university mengakibatkan perguruan tinggi mengalami perubahan yang besar. Berdasarkan QS World University Rangking jumlah publikasi menempati porsi terbesar dalam penilaian perangkingan. Universitas-universitas di Indonesia beromba-lomba untuk menaikkan peringkat mereka melalui peningkatan publikasi ilmiah khususnya yang terindeks scopus. Para pemimpin universitas khususnya Universitas Airlangga berusaha mengejar peringkatnya dengan memberikan kebijakan publikasi yang memicu perubahan di dalam internal universitas. Perubahan merupakan sesuatu yang baik apalagi diimbangi oleh strategi yang tepat. Namun. tidak selamanya peruhahan dapat berhasil. Dalam hal ini UNAIR harus memiliki kapasitas perubahan yang baik sehingga dapat berhasil terhadap perubahan yang terjadi dan bersaing dengan kompetitornya. Dalam penelitian ini, dibahas anteseden dari kapasitas perubahan organisasi dari sudut pandang marketing, yaitu marketing orientation pada middle manager di UNAIR juga melihat factor yang menghambat perubahan yang terjadi di UNAIR .yaitu resistance to change. Selanjutnya, penelitian ini bcrusaha menggali hubungan dari nzarketing capahiliiies clan dynami marketing capabilides yang perlu dimiliki UNAIR agar mampu bersaing serta pengujian empiris bagaimana dynamic marketing capabilities dan dynamic marketing capabilities dapat mempengaruhi kinerja UNAIR

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 LP 58/19 Suk o
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Badri Munir Sukoco, -UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
AuthorTanti Handriana, -UNSPECIFIED
AuthorZuyyinna Choirunnisa, -UNSPECIFIED
Depositing User: Agung BK
Date Deposited: 21 Apr 2022 02:59
Last Modified: 21 Apr 2022 02:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115682
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item