Penggunaan Program Mest-Rec Untuk mempermudah pemahaman Dalam Analisis Spektrum Nmr Pada kuliah Analisis Kualitatif Dan Struktur Molekul (Program S2 Kimia)

Alfinda Novl Kristanti, - (2010) Penggunaan Program Mest-Rec Untuk mempermudah pemahaman Dalam Analisis Spektrum Nmr Pada kuliah Analisis Kualitatif Dan Struktur Molekul (Program S2 Kimia). Universitas Airlangga. (Unpublished)

[img] Text
LP 65_13 KRI P.pdf

Download (553kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penggunaan media dalam suatu proses pembelajaran merupakail salah satu altematif yang dapat digunakan da!am PBM untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap materi yang diberikan, apalagi jika sarana utama yang diperlukan tidak tersedia. Program MEST-REC adalah suatu program yang dapat digunakan untuk m~nghasilkan spektrwn NMR senyawa organik (spektrum proton, karbon dan 2D), di mana spektrwn-spektrum ini !langat diperlukan oleh mahasiswa untuk memahami cara mClIgelusid!lSi struktui berdasarkan data spektrwn. Dengan menggunakan program ini, kuliah Analisis Klllliitatif dan Struktlli• Molekul terfasilitasi karena program ini sangat membantu pengaj::u dalam penyediaan spektrum.

Item Type: Other
Additional Information: LP 65/13 Kri p
Uncontrolled Keywords: chemical
Subjects: T Technology > TP Chemical technology
Divisions: Unair Research > Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Alfinda Novl Kristanti, --
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Dec 2022 04:02
Last Modified: 05 Dec 2022 04:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/119050
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item