Complaint Handling Dalam Pelayanan Publik

Erna Setijaningrum, ,- (2023) Complaint Handling Dalam Pelayanan Publik. Documentation. Airlangga University Press, Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
A Complaint Handling.pdf

Download (54MB)
[img] Text
K Complaint.pdf

Download (200kB)

Abstract

Buku ini membahas tentang penanganan pengaduan dalam pelayanan publik, buku ini juga membahas mengenai peran dan fungsi serta responsivitas pemerintah dalam pelayanan publik.

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Erna Setijaningrum, ,-NIDN0003067002
Depositing User: ahmad alza
Date Deposited: 28 Feb 2023 07:01
Last Modified: 28 Feb 2023 07:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/120200
Sosial Share:

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item