Imam Yuadi, - (2022) The effects of constructing robot-based storytelling system on college students' computational thinking skill and technology comprehension. In: International Conference on Advanced Communications Technology (ICACT).
Text
11. The_effects_of.pdf Download (617kB) |
|
Text
11. kesesuaian The effects of.pdf Download (747kB) |
|
Text
11. turnitin The effects of constructing robot.pdf Download (2MB) |
Abstract
Mahasiswa baru-baru ini telah diamati termotivasi dan terlibat dalam memperoleh informasi dan teknologi komunikasi (TIK) pengetahuan dan keterampilan dengan robot dan media digital. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan pemahaman teknologi siswa melalui kegiatan pembelajaran dengan membangun sistem bercerita berbasis robot. Contoh 15 mahasiswa berpartisipasi dalam program ini. Data dikumpulkan termasuk tes berpikir pra-dan pasca-komputasi (CTt) dan tes keterampilan berpikir komputasi (CT) untuk mengevaluasi mereka efek belajar pemahaman teknologi (TC) dalam hal pengetahuan dan keterampilan berpikir komputasi dan mereka persepsi terhadap pengembangan cerita berbasis robot lingkungan dan kegiatan belajar. Hasilnya menunjukkan bahwa kegiatan pembelajaran merupakan pendekatan yang efektif untuk meningkatkan TC siswa seperti yang ditunjukkan pada post-test. Perbedaan antara CT dan persepsi siswa juga dikonfirmasi. Itu Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kegiatan pembelajaran dengan berbasis robot lingkungan pengembangan mendongeng dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan TC siswa, dan persepsi pembelajaran
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | ahmad alza | ||||
Date Deposited: | 17 Mar 2023 07:36 | ||||
Last Modified: | 17 Mar 2023 07:36 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/120637 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |