Gambaran Keluhan Carpal Tunnel Syndrome Pada Pekerja Unit Keuangan Dan Perpajakan

Eveline Destiningrum Putri Ikradiningrat, - (2023) Gambaran Keluhan Carpal Tunnel Syndrome Pada Pekerja Unit Keuangan Dan Perpajakan. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
22. 102011133043_Eveline Destiningrum Putri Ikradiningrat_PT Wijaya Karya Beton Tbk Pasuruan.pdf

Download (7MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id/

Abstract

Dalam rangka implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbud Memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menjalani program magang di berbagai instansi atau perusahaan merupakan inisiatif yang memiliki tujuan-tujuan tertentu. Program magang akademik dirancang dengan beberapa fokus utama, di antaranya adalah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperoleh pengalaman berharga di dunia kerja. Selain itu, melalui program ini, mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan praktis yang relevan dengan bidang ilmu yang dipelajari, sehingga dapat menjadi lebih siap menghadapi tantangan di masa depan. Hal ini melibatkan pemahaman mendalam terhadap dinamika dan tuntutan dunia pekerjaan di bidang ilmu kesehatan masyarakat. Melalui pengalaman magang, diharapkan mahasiswa dapat memperkaya pengetahuan dan mengaplikasikan teori yang telah dipelajari dalam situasi praktis.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
Eveline Destiningrum Putri Ikradiningrat, -102011133043
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorBian Shabri Putri Irwanto, --
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:15
Last Modified: 04 Mar 2024 03:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130776
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item