Gambaran Tingkat Stres Kerja Pada Staf PT Adhi Persada Beton Pabrik Mojokerto

Dewi Nurjanah, - (2023) Gambaran Tingkat Stres Kerja Pada Staf PT Adhi Persada Beton Pabrik Mojokerto. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
24. 102011133053_Dewi Nurjanah_PT Adhi Persada Beton Pabrik Mojokerto.pdf

Download (5MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id/

Abstract

Dalam rangka pengimplementasian program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang digagas oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbud, maka setiap mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga diwajibkan untuk melakukan practical learning melalui kegiatan magang di sebuah instansi atau mitra. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa terhadap dunia kerja, sehingga nantinya dapat menjadi lulusan yang berwawasan dan terampil serta siap menerapkan pengetahuan yang dimiliki di dunia profesional. Mahasiswa sebagai agent of change memiliki tanggung jawab moral terhadap perkembangan dan pertumbuhan berkelanjutan bagi negara. Adanya kegiatan magang diharapkan dapat mengasah kemampuan mahasiswa, baik soft skill maupun hard skill, agar nantinya dapat berkontribusi nyata dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals) yang telah ditargetkan negara.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
Dewi Nurjanah, -102011133053
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorShintia Yunita Arini, --
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:21
Last Modified: 04 Mar 2024 03:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130785
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item